Ulasan Skoda Enyaq Coupe (2021): cukup pintar memenuhi eco-bling
Mereka menginginkan sesuatu yang kilat. Tidak ada kata lain untuk itu.
Skoda sangat menyadari hal ini, yang menjelaskan mobil paling kerennya. Lagi pula, menggunakan listrik adalah pilihan gaya hidup dan juga ekologis. Plus ia memiliki lini SUV coupe-come yang sangat penting.
Yang penting, akan ada versi vRS.
vRS katamu?
saya katakan. Harapkan untuk mendapatkan perawatan pengungkapan penuh pada awal 2022, dengan pengiriman di Inggris mulai Q3.
Detailnya masih samar. Tapi berharap untuk berbagi powertrain dengan VW ID.4 GTX. Ini berarti akan memiliki baterai 77kWH, motor kembar, penggerak empat roda dan 295bhp.
Tapi Anda tidak mengendarainya?
Tidak. Mobil uji kamuflase yang Anda lihat sebelum Anda adalah iV 80. Penggemar statistik, perhatikan. Itu berarti baterai 82kWh dan 201bhp.
Enyaq Coupe juga akan ditawarkan dengan iv60 (62kWh, 177bhp) dan 80x (82kwh, 261bhp). Yang terakhir datang dengan penggerak empat roda.
Jadi apa bedanya dengan Enyaq biasa?
Misalkan saya lebih baik menyebutkan bentuknya di sini. Mobil uji Camo tidak mengungkapkan banyak hal. Tapi yang pasti terlihat svelter, meski pada dasarnya sama dengan Enyaq dari depan.
Bagian belakang adalah aspek yang paling banyak berubah, dan itupun mempertahankan lampu belakang yang sama.
Bagian paling menarik dari mobil, pilar C, sangat tersembunyi. Tapi sepertinya kokoh dan tebal. Padukan itu dengan atap kaca dan paduan gelap, dan itu membantu mengecilkan desain agar terlihat lebih kecil dari mobil biasa.
Badan drag yang lebih rendah ini membantu meningkatkan jangkauan resmi menjadi 332 mil untuk mobil berbaterai yang lebih besar, Satu mil lebih banyak daripada non-coupe.
Coupe adalah mobil pertama yang menguji infotainment terbaru Skoda. Di dunia di mana Tesla memiliki 8,6 juta pengikut Instagram dan Skoda hanya memiliki 290.000, teknologi dan infotainment sama pentingnya dengan desain. Jadi Skoda merahasiakan detail ini. Tetapi dikatakan bahwa itu meningkatkan waktu pengisian daya, untuk selengkapnya di https://www.infosekilas.com/.
Ingat apa yang saya katakan tentang orang Inggris yang cerdas? Inggris bahkan tidak akan mendapatkan boggo Enyaq Coupes.
Bagaimana cara mengemudinya?
Ini solid dan temperamental. Nyaman. Tapi tidak akan membakar pinggang Anda. Ada banyak dorongan dari bawah ke bawah. Mid-range juga cukup bagus, dan mencapai 130kph di bawah autobahn dengan mudah dilakukan.
Membuat sedikit keributan pada kecepatan tinggi pikiran Anda. Terutama saat melewati garis yang dicat. Dan mobil uji kami menggunakan roda 19 inci, yang terkecil yang tersedia. Mereka pergi jauh-jauh ke 21-inci.
Kemudinya netral dan tidak ada titik mati. Ini tersedia dengan DCC untuk membantu menguatkan kemudi.
Rem agak spongy. Tapi secara keseluruhan itu adalah pengalaman yang tenang. Sangat nyaman, dan di sisi empuk lembut. Brits 'dikeraskan oleh suspensi Jerman seperti beton selama bertahun-tahun mungkin menemukan diri mereka bergerak di kursi mereka cukup sedikit.
Interiornya bagus?
Interiornya cukup bagus. Bukannya Anda akan melihatnya di sini. Anehnya Skoda tidak mengizinkan kami mengambil gambar.
Namun demikian, saat Anda memasuki Enyaq Coupe, hal pertama yang mengejutkan Anda adalah ruang. Desain konsol tengah, tuas persneling sakelar kecil, pusat komando mengambang, semuanya berfungsi untuk membuatnya terlihat dan terasa seperti ada banyak ruang.
Atap kaca standar membantu ini juga. Ini sangat besar dan yang terbesar yang pernah dipasang Skoda ke sebuah coupe.
Switchgear adalah bisnis seperti biasa. Seperti Enyaq biasa, itu cukup tergantung pada spesifikasi. Mobil tingkat yang lebih rendah adalah lautan warna gelap dan kusam. Warna yang lebih terang sangat sesuai dengan suasana yang lapang.
Ruang boot turun hingga 570 liter (Enyaq biasa adalah 585 liter). Ini tidak terlalu banyak mengingat garis atap yang miring. Dan itu masih cukup lebar dan datar.
Skoda Enyaq Coupe: putusan
Coupe cukup berbeda dengan Enyaq untuk membuat jus mengalir. Itu minimal dan tidak lebih untuk menagih lebih banyak uang.
Bukti nyata dari konsep akan dengan vRS. Akankah Skoda melakukan perubahan yang cukup untuk menagih lebih banyak uang? Karena publik Inggris bersedia membayar.

Komentar
Posting Komentar